Jumat, 22 Juni 2012

Face Can Lie


"Aku sayang kamu gres,.." kata itu yang tiba - tiba tersemat di handphone ku pagi ini, aku tak tau itu siapa, apakah dia Dion? Tapi aku sudah putus 3 bulan yang lalu, "uh, siapa sih orang ini?" gumamku jengkel sambil menggenggam Handphone.

***

Pagi itu sepert biasa, aku terlambat berangkat kesekolah, padahal jarak rumahku nggak jauh dari sekolah, kira - kira 700m, aku terpaksa duduk paling depah, yah karena bangku yang kosong berada dipaling depan. "Gres,,aku duduk deketmu ya?" tanya Mita mengagetkanku. "Ih, telat juga Mit? Iya deh sini duduk" Jawabku memberi bangku kepada Mita.
"Gres, tau ngga? Kakak kelas kita tuh ada yang mirip sama Zayn Malik, sayangnya dia playboy" ujar Mita senyum senyum ngga jelas.
"Ih apaan sih Mit, mana mungkin! Ada ada aja deh kamu ya, mending nih ada yang masuk akal, kamu tau sms ini dari siapa ngga? Jangan - jangan kamu lagi" Kataku sambil menunjukan sms itu.
"Ya engga lah Gres,, ngapain juga aku sms kaya gini ke kamu, sini liat nomornya" jawab Mita

Bel istirahat pertama, aku dan Mita hanya dikelas karena biasanya kami makan bekal dari rumah, itu ritual kami untuk menghemat pengeluaran. Aku menyantap makananku tanpa memperdulikan apapun, termasuk Handphoneku yang ternyata sudah ada 5 Message masuk dan 7 Miss called. "Gres,, itu lho kakak kelas yang aku bilang tadi, dari tadi tu dia nengok - nengok kelas kita mulu" Ucap Mita cengar cengir mengigit sendok makannya.
"Mana sih?" Kataku sambil membuka sms yang ada di Handphone ku.
"Itu lho itu Gres,." Jawab Mita tunjuk kakak kelas itu.

"Gres,, aku didepan kelasmu, aku cuma pengen liat wajah kamu, met makan Gresia" bunyi sms yang aku baca dari Handphone ku barusan. Aku langsung keluar dari kelasku dan mencari pengirim sms ini. "Hai Gres,," Suara seseorang di belakangku. Aku menoleh ke arahnya, Zayn? Gumamku. "Hei Gresia, Ada nasi di dekat mulut kamu" Ucap Zaky tertawa dan mengambil nasi itu. "Heh,, siapa kamu?" Kataku jutek.
"Galak amat sih Gres, nanti pulang sekolah pulang bareng aku ya, enggak ada kata nolak oke!" Kata Zaky sambil meninggalkan Gresia. "Ta,, tapi.."

"Gres,, kamu kenal sama Kak Zaky ya? Wah hebat ya!" Tanya Mita.
"Zaky? yang mana?" Jawabku nggak niat sambil meletakan kepalaku diatas meja.
'"Yaelah sok ngga kenal lagi, tadi yang ngobrol sama kamu kan si Zaky anak IS 2 yang aku bilang mirip sama Zayn" Jelas Mita

"Tengggggg,, teeeennngg, ttteeeeeennngg.." Bel pulang sekolah, aku langsung keluar dari kelas bersama Mita. "Hei Gresia, ini helm buat kamu, ayo ikut aku" Kata Zaky sambil menggandeng tanganku. "ta,, tapi.." kataku. "Bye Gresia.." Kata Mita melambaikan tangannya.

"Heh, kita mau kemana sih? Kenal aja enggak, udah mau ajak aku pergi" Kataku marah.
"Udahlah Gres, ikut aja, nanti aku anter kamu pulang" Jawab Zaky sambil mengendarai motornya.

"Kita udah sampe Gres, buruan turun" Perintah Zaky. Kedai Milk Shake and Sweet Corn? gumamku sambil membaca label besar di atas. "Ngapain kita kesini?" Tanyaku.
"Udah, kamu pesen aja gih sana aku mau pergi bentar" Ucap Zaky sambil menyodorkan buku menu kedai itu dan langsung pergi.

"Baby you light up my world like nobody else, the way that you flip your hair get me overwhelmed.
But when you smile at the ground it ain't hard to tell, you dont know..
you dont know if i love you, gresia" Suara Zaky membawa gitar sambil mendekat ke arah ku.

"Maksud kamu apa Zak?" Tanyaku heran. "Gres,, aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, kamu mau jadi cewek aku? Gres?" Jawab Zaky memegang tanganku.
"Sorry Zak, aku ngga bisa, aku akui kamu emang cakep, bahkan mirip sama idolaku, Zayn Malik. Kamu perfect, Banyak cewek suka kamu, kamu exsis di sekolah, bahkan diluar, tapi aku ngga liat kamu dari wajahmu Zak, aku nnga liat kamu dari keeksisanmu juga, dan yang paling penting aku bukan mainan baru mu Zak" Jelasku sambil pergi dari kedai itu meninggalkan Zaky.




Karya: Resia N Melinda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat komentar dari kalian, WARNING: Jangan menjelek - jelekan ya, lebih baik memberi komentar yang membangun buat blog ini :) Semoga bermanfaat dan jangan kapok main ke sini yaaaaa,

Big Hug,
Resia N Melinda